Supplier Daging Domba Kiloan Jakarta

Supplier Daging Domba Kiloan Jakarta | Yang paling enak daging domba atau kambing seh, pertanyaan yang sering kita sebagai pen jual daging domba kiloan dapati ketika pembeli bertanya kepada kami. Pertanyaan yang berat di jawab karena bagi kami kedua jenis daging baik dari domba dan kambing itu ada kelebihan dan kekurangannya.

Supplier Daging Domba Kiloan Jakarta
Supplier Daging Domba Kiloan Jakarta

Selain itu juga proses pemasakan dan pemotongan hewan kambing dan domba juga mempengaruhi kualitas dan rasa daging. Kalau anda pernah mendapati masakan berbahan dasar kambing atau domba yang bau perenges ketika di masak dan di konsumsi salah satu faktor penyebab baunya daging tersebut adalah dari sisi pemotongannya.

Apabila proses pemotongannya sembarangan dan kotor bisa menyebabkan bau yang menyengat, sebaik apapun proses pemasakan bau tersebut akan tetap ada di karenakan sensitifitas daging domba dan kambing berbeda dengan daging sapi.

Nah di tangan kami supplier daging domba kiloan jakarta bau prengus dari daging kambing dan domba dapat kita minimalisir bahkan tidak ada bau sama sekali hanya bau khas daging saja. Beberapa hal yang perlu di perhatikan agar tidak terjadi bau prengus antara lain:

  • Jangan pernah mencuci daging kambing, usahakan ketika proses pemotongan hewan kambing atau domba jauh dari air dan kering. Ketika proses pemotongan pun di sediakan kain bersih dan kering untuk membersihkan tangan atau pisau dari bekas darah.
  • Proses pemasakan dilakukan perebusan dua kali sehingga bau perengus yang ada dapat hilang dan diminimlaisir bau nya.
  • Kucuri jeruk nipis untuk proses pemasakan daging domba atau kambing ketika di jadikan sate, aroma jeruk nipis dapat menghilangkan bau perengus dan menambah kesegaran bau daging domba dankambing.


Ada banayk lagi proses yang dapat di lakukan dan biassa kami dari supplier daging domba kiloan jakarta sehingga hasil daging domba dan kambing tidak menajdi bau perengus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Untuk Anak Perempuan

Jual Hewan QUrban Duren Sawit Jakarta TImur | Harga Bersaing